Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!
Selamat Datang Di website saya. mohon untuk di Follow juga di add yahh facebook gue???

Belajar Yukk????

Sabtu, 15 Oktober 2011

FENOMENA Bisnis Online PTC ( Paid To Click )


PTC atau Paid-To-Click adalah sebuah bisnis online yang membantu para pemasang iklan menaikkan tingkat kunjungan/traffic ke website/blog mereka melalui para member yang klik iklan untuk mendapatkan uang. PTC akan menerima income dari pemasang iklan, yang nantinya digunakan untuk membayar para membernya.
Bagaimana caranya?
Ada 2 cara. Pertama, klik iklan yang ada di PTC. Kedua, mengajak orang untuk daftar melalui link Anda sebagai referral Anda. Saat referral Anda klik iklan, Anda akan mendapat komisi.
Berapa penghasilannya?
Tergantung dari PTCnya. Aurora akan memberi Anda $0.00001 – $ 0.002 (dibawah Rp 20,-) dengan minimal payout kurang dari $1. Bux akan memberi Anda $0.0021 – $0.03 (Rp 21,- – Rp 300) dengan minimal payout $2 ke atas. Di atas tarif tersebut, PTC itu perlu diwaspadai.
Perlu bayar dulu?
TIDAK ! Biasanya PTC punya ‘free membership’ (gratis) dan ‘paid membership’ (berbayar). Tentu saja yang berbayar memiliki banyak keuntungan. Disarankan hanya upgrade di PTC yang Anda percaya saja !
Perlu apa?
Komputer, koneksi Internet (disarankan bukan dynamic), e-mail, rekening (bank/paypal/alertpay/liberty reserve), dan sebanyak mungkin KESABARAN dan KEULETAN
Bagaimana saya dibayar?
Saat mencapai minimum payout tertentu (tergantung dari tiap PTC), Anda bisa meminta pembayaran sesuai dengan rekening yang diizinkan PTC tersebut
Bolehkah keluarga saya ikut mendaftar?
BOLEH ! Asalkan tidak dalam 1 komputer, maupun 1 IP internet. Jika ada 2 account dengan IP dan komputer yang sama, maka Anda dianggap “double account” alias “CURANG/CHEAT”
Bolehkah saya memakai program “auto-clicker”?
Tentu saja tidak ! Anda harus bersikap adil. Pemasang iklan mau agar iklan mereka dikunjungi oleh “manusia”, bukan robot. Bayangkan jika Anda di posisi mereka !
Bolehkan memakai program “dynamic country”?
Ya tidak boleh ! Program seperti itu seakan-akan memberi tanda bahwa Anda adalah seorang hacker/penipu yang tidak ingin jati dirinya diketahui. Anda bukan seseorang yang ingin dituduh seperti itu, kan?
Apa mungkin ada PTC yang menipu?
Mungkin ! Dalam dunia online, kita sulit mengetahui jati diri pemilik PTC ataupun program lain, yang sebenarnya. Semua hanya berlandaskan kepercayaan dunia maya.
Wah, gawat sekali ! Lalu apa tipsnya?!?
Ciri-ciri PTC yang baik ada :
1. Komisi klik tidak terlalu tinggi ($1/klik itu sangat mencurigakan!)
2. Minimal payout normal ($10 ke bawah)
3. Punya Forum
4. Punya TOS (Aturan) dan FAQ yang jelas mengenai sistemnya
5. Admin aktif di Forum dan tanggap dalam menyelesaikan masalah
6. Bukti pembayaran lancar (jangan sampai ada member yang berteriak karena belum dibayar selama 2 bulan lebih)
Nah jika ciri-ciri di atas 50% tidak tercapai, PTC tersebut perlu perbaikan lebih lanjut.

Sumber : http://infoptckita.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger