Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!
Selamat Datang Di website saya. mohon untuk di Follow juga di add yahh facebook gue???

Belajar Yukk????

Sabtu, 15 Oktober 2011

FENOMENA Bisnis Online PTC ( Paid To Click ) 2


Ngomong masalah Bisnis Online, tujuannya adalah cari duit. Ngomong masalah duit, semua orang pasti mau. Dan semua orang berusaha mencari duit sebanyak-banyaknya. (tetapi mungkin saja ada orang yang tidak mau duit. Anda tahu?). Tetapi ketika kita membicarakan mencari uang lewat internet, masih banyak orang yang tidak ngerti. Masih jauh lebih sedikit orang yang tahu caranya mencari uang lewat bisnis online.
Karena banyak orang yang masih awam tentang bisnis online, hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang sudah faham tentang bisnis ini.
Coba Anda cari di Google kata-kata ini: cari uang, bisnis online, uang gampang, uang dari internet, cara mudah cari uang. Akan muncul jutaan hasil pencarian oleh Google. Pada saat menulis artikel ini, saya mengetik  “cari uang” dan hasilnya adalah 1.830.000 pencarian. Logikanya adalah berarti sudah ada jutaan orang yang dengan mudah bisa mencari uang. Dan sudah kaya raya dari menjalankan bisnis online. Apakah benar demikian?

Coba Anda cari di Google kata-kata ini: cari uang, bisnis online, uang gampang, uang dari internet, cara mudah cari uang. Akan muncul jutaan hasil pencarian oleh Google. Pada saat menulis artikel ini, saya mengetik  “cari uang” dan hasilnya adalah 1.830.000 pencarian. Logikanya adalah berarti sudah ada jutaan orang yang dengan mudah bisa mencari uang. Dan sudah kaya raya dari menjalankan bisnis online. Apakah benar demikian?

Dan kalau Anda lebih teliti lagi, lihatlah iklan-iklan yang bertebaran dari Internet, seperti iklan disamping. Ada yang menghasilkan puluhan juta bahkan ratusan juta per hari. Wooowww.  (Ada kemungkinan) Dan yang lebih dasyat lagi, baru bergabung dengan suatu bisnis online tiga hari, dia sudah menghasilkan puluhan juta. (Lebih banyak tidak mungkinnya). Anda jangan tergoda dengan iklan-iklan yang demikian. Mereka hanya mengharapkan biaya keanggotaan yang Anda setorkan sebagai penghasilan. Semakin banyak yang tergoda, semakin banyak yang menyetor uang ke rekening mereka, setelah itu mereka hilang. Websitenya tidak bisa diakses lagi. Mungkin karena mereka memang sengaja melarikan diri, atau sudah bangkrut tidak bisa bayar domain dan hostingnya lagi.
Internet memang bisa dijadikan sebagai lahan untuk bisnis. Dan trennya memang mengarah ke sana. Misalnya jualan secara online, bisa menghemat biaya sewa kantor karena bisa dilakukan dari rumah. Tetapi percayalah, tidak ada bisnis online yang instant. Bukan cara cepat untuk menjadi kaya. Semua harus dikerjakan dan dimulai secara pelan-pelan. Coba Anda lihat Facebook, Google, Yahoo. Berapa tahun sich mereka membangun bisnisnya, jaringannya dan image mereka? Memang sekarang mereka sudah menikmati hasilnya. Tetapi diperlukan kerja keras dan usaha yang kontiniu.
Kalau Anda berniat untuk menjalankan bisnis online, cobalah untuk mempelajarinya lebih dulu. Ada banyak materi-materi gratis yang disediakan di internet. Anda belajar mengenai teknik dan strateginya aja. Kalau belajar untuk membuat website, Anda bisa belajar sendiri. Misalnya, menggunakan WordPress, Blogspot, Live Journal dan lain-lain. Anda tidak perlu membayar untuk itu. Kalau kita teliti, materi-materi yang disediakan oleh website untuk belajar wordpress, blogger dan yang lainnya, semua ada di tutorial kok. Mereka hanya menterjemahkan aja.
Misalnya WordPress. Logikanya begini. Kalau pihak WordPressnya sendiri tidak menyediakan tutorial bagaimana menggunakan wordpress, lalu bagaimana kita bisa memakainya. Lalu kenapa orang Indonesia yang menyediakan tutorial untuk WordPress? Masalahnya adalah kita seringkali malas untuk melihat dan belajar panduan yang sudah diberikan.
Tidak ada cara instan jadi kaya dari internet. Kalau ada, maka tiap hari akan muncul orang-orang kaya baru. Inti dari bisnis online di internet adalah perputaran uang. Ada orang yang membayar untuk orang lain. Ketika Anda mengelola sebuah ,website dan setiap hari sudah banyak pengunjungnya, maka orang lain akan berlomba untuk memasang iklan di website Anda. Dan yang menentukan tarif iklan adalah Anda sendiri. Itulah sumber uang penghasilan Anda. Facebook menyediakan layanan gratis untuk membernya dengan  tujuan untuk mendatangkan pengguna yang banyak. Ujung-ujungnya, pemasang iklan juga akan banyak (tentu karena pengguna Facebook sudah ratusan juta, bahkan lebih), dan facebook mendapat uang dari jasa pasang iklan.
Mulailah menjalankan bisnis online sekarang, tetapi jangan berharap bahwa besok Anda sudah menjadi orang kaya. Seperti iklan di internet, “Bahkan ketika Anda tidur, uang tetap mengalir ke rekening Anda!”. Ha..ha..ha…Bangunlah, maka Anda masih tetap di tempat tidur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger