Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!
Selamat Datang Di website saya. mohon untuk di Follow juga di add yahh facebook gue???

Belajar Yukk????

Sabtu, 15 Oktober 2011

Dunia Animasi Indonesia-Jerman

TEMPO Interaktif, Jakarta:Goethe Institut Jakarta bekerja sama dengan Dewan Kesenian Jakarta, Boemboe Forum, Akademi Samali, Kine Forum, dan Festival Film Animasi Indonesia mengadakan acara "Kumpul Animasi" di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 12 Januari-2 Februari mendatang. Pameran, pemutaran film animasi Indonesia dan Jerman, ceramah, diskusi, serta workshop akan mewarnai kegiatan ini.

Acara didahului dengan pembukaan pameran "Animasi dari Jerman" di Lobby Teater Kecil pada 12 Januari. Selain memperlihatkan 15 film dengan 15 pembuat film yang masing-masing mempunyai ciri khasnya sendiri, pameran ini memberikan pandangan mengenai pembuatan film animasi, dari teknik klasik sampai animasi komputer.

Selain itu, ada ceramah mengenai perkembangan film animasi di Eropa serta ceramah dan diskusi seputar informasi pendidikan film animasi. Ada pula workshop bersama sutradara, animator, dan dosen di Akademi Televisi di Kota Halle, Jerman, Raimund Krumme. Pengamat animasi Gotot Prakosa akan menjelaskan mengenai perkembangan film animasi di Indonesia.

Program Kumpul Animasi 2007 mempertemukan animasi terbaik dari Jerman dan Indonesia sehingga memberikan gambaran mengenai berbagai perkembangan bentuk, gaya, dan teknik animasi hingga saat ini.


Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/budaya/2007/01/08/brk,20070108-90827,id.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger